Hari Minggu 20 Nov 2016 kemarin, aku libur #ya iyalaah hari Minggu..
Biasalah kegiatan hari Minggu ke gereja pagi dan dilanjutkan beres-beres (menyapu halaman dll)
Pukul 13.30 aku mndapat undangan pernikahan temen.
Berhubung deket maka jam berangkat mepet -mepet emang disengaja css pukul 14.00 ke sana, kirain telat ternyata belum mulai hehehe
Pukul 14.45 dah sampai rumah lagi.
Berhubung masih siang dan cerah, aku pengen jalan si. Nonton gt ceritanya.
Aku ngajak Kakak. Yesss tumben langsung oke.
Siap-siap berangkatlah kita. She is my patner in crime hihihi
Sebenernya agak badmood si karena adalah...
Biasa galau hahahaha..
Oke lanjut..
Baru sampai seperempat jalan langit menunjukan tanda - tanda kurang bersahabat deh. Beneran bress hujan deres banget.
Teteeup deh kami lanjutkn perjalanan.
Dapat setengah jalan semangat nonton memudar akhirnya kmi belok kanan ke Tempo Gelato @Prawirotaman street.
Itu tempat favoritku bangeet.
Tempatnya nyaman buat santai -tapi jam tertentu ramainya minta ampuun- tandanya banyak yang suka kan??
Yapss pilihan gelatonya banyak dan harganya terjangkau mulai dari 20k untuk cup kecil (2 rasa) atau Cone 25k atau klau kurang bisa memilih cup medium 40k atau large 60k klau g salah hehehhe
Aku suka pakai cone cuma sore itu habis.
Oke deh aku pilih small cup dengan ras vanilla choco dan nutella. Kakak vanilla choco dn coklat.
Recom banget buat yang suka gelato dan selfie hehhehe (setiap sudut ruangan pas banget buat foto berbau etnik)
Habis gelato lanjut pengen steak deket kampus. Tapi karena kejauhan dari Prawirotaman ke Karangmalang akhirnya makan di steak Wirobrajan ya warung steak cat kuning item ituu lho.. 😄
Udah bilang sama Kakak aku udah 3x ke sana dlam sebulan... Tapi g papa katanya, g kenal gt wkwkwkwk oke deh..
Di warung steak ini harga makanan mulai 17k dan minuman mulai 5K.
Gelato udah, makan udah, saatnya pulang..
Ingat mamah di rumah, rencananya au dibeliin martabak aja. Ada tu depan Bank Sinarm*s tapi kelewatan akhirnya beli di depan Indoma*t Sentolo.
Harganya mulai 17k.
Rasanya lumayan si meski masih enakan yang di depan Kantor Sinar M** itu 😄
Selesai sampai rumah..
Thanks Kakak sudah menemani kapanpun dimanapun dan jadi tempat curhat selalu. 😊


Tidak ada komentar:
Posting Komentar