Rolling in the deep
(Tears are gonna fall, rolling in the deep)
You had my heart inside of your hand
(You're gonna wish you never had met me)
And you played it, to the beat
(Tears are gonna fall, rolling in the deep)
We could have had it all
Rolling in the deep
You had my heart inside of your hand
But you played it, with a beating..
Yeaa potongan lagu Adele ini mungkin bagi orang yang sedang patah hati cocok ya..
Setiap orang mugkin pernah mengalami yang namanya patah hati. Entah Cinta bertepuk sebelah tangan, entah tidak direstui orang tua, etah karena beda keyakinan.
Patah hati pertama dulu SMP ya wkwkwkwk duuh masih abg labil deh..
Well di usiaku sekarang aku merasakan patah hati yang ppataaah sekali justru di saat ini. Hahahha bukan itu yang mau dibahas si..
Entah apapun alasannya patah hati itu enggak enak. Membuat tidak konsentrasi, tid bisa tidur, produktivitas berkurang dll ..
Pepatah mengatakan no pain no gain. Itu pula yang kemudian ku coba refleksikan.
Sakit hati itu pasti dan akan membekas lama tetapi ada yang kupelajari yaitu patah hati membuatku belajar mengelola emosi. Patah hati mengajarkanku tentang karakter orang lain. Patah hati mengajarkan ku menghargai stiap waktu yang ada dan patah hati pula yang mengajarkanku untuk kuat serta menerima bahwa ada hal - hal yang tidak bisa kita paksakan untuk menjadi milik kita .
Janganlah terlalu berlarut dengan kesedihan itu. Never give up.. Ada jalan panjang yang masih harus dilalui.
Yogya, 30 Oktober 2016 - Yogya - Jakarta - Lampung -

Tidak ada komentar:
Posting Komentar