Hari ini Sabtu, 15 Oktober 2016 guru dan karyawan YKCY melaksanakan wawan hati dengan Romo Direktur YKCY Rm. Mintara ke Gua Maria Kerep Ambarawa Semarang.
kesepakatan berangkat pukul 06.00 am dari SD K Bonoharjo.
perjalanan menggunakan bus.
Kami berangkat jam 07.00 menuju Semarang. Selama perjalanan tidur karena malam sebelumnya rewang di tempat adiknya simbah.
Kami sampai di Ambarawa pukul 10.00 am.
Karena bus besar tidak bisa masuk maka bus di parkir di Terminal Ambarawa, jalan kaki +- 500 m.
Puji Tuhan mobil Romo Direktur lewat dan diajak bareng ayeee.. Thanks Mo Mintara.
Sampai di sana karena yang lain masih di jalan, saya, Bu Tri, Bu Maria dan Bu Ut foto dulu di depan patung Bunda Maria Asumpta. Saat itu kami foto selfie ada bapak - bapak baik hati menawari memfoto . Beliau dari Jakarta. Makasiih Bapak.. Baik sekali .
kegiatan dilanjutkan dengan wawan hati du ruang doa sampai pukul 13.15.
Setelah itu makan siang dan doa pribadi di depan gua Maria. Doa khusus untuk orang - orang tersayang π Sebelum pulang menyempatkan diri foto-foto dahulu di sekitaran gua dan Taman #secara tiga kali ke sini tidak sempat foto. π
Pukul 14.30 perjalanan di lanjutkan menuju Kopeng lewat tol..
Sekedar saran jika mau ke Kopeng pasukan badan dan kendaraan dalam kondisi fit karena jalan naik turun dan tidak terlalu lebar. Kondisi aspal sepanjang jalan cukup bagus.
Rute perjalanan bisa dilihat di google map ya wkwk #g hapal..
Pukul 15.30 sampai di Kopeng. Harga tiket masuk Rp10.000/orang. Berhubung sudah sore maka tidak ada tiket masuk.
Acara selanjutnya adalah belanja di pasar sayur dan buah. Semua. Dijual muraaaah sekali. Buktikan. ππ ibu - ibu pasti langsung lapar mata lihat sayuran yang seger-seger. Satu hal yang disayangkan para panjual dan petani tidak ada koperasi sehingga akhirnya perang harga antar penjual.
Akhirnya modal 50 ribu aja dapat hampir sekarung sayuran ayeee.. Semoga laris ya ibu-ibu semoga rejeki lancar.
Pukul 17.05 perjalanan pulang. Kabut mulai turun. Keren deh.
Perjalanan pulang ini diisi dengan tidur - tidur ayam hehehehe
Oke mari kita pulang.. Thanks Kanisius schools Yogyakarta.
Yogya aku pulang ππ

Tidak ada komentar:
Posting Komentar